SEKILAS INFO
WAKTU :
Diterbitkan :
Kategori : Berita
Komentar : 0 komentar

LP2M (Sambas) – Ruang kerja LP2M IAIS Sambas menjadi tempat penyelenggaraan Kegiatan Penyusunan Rencana Strategi Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) tanggal 25 Februari 2021, rapat internal ini dihadiri Ketua LP2M (Dr. Aslan, M.Pd.I), Sekretaris LP2M (Dr. Risa, M.Hum) dan seluruh jajaran LP2M IAIS Sambas.

Beberapa hal krusial terkait kegiatan ini diuraikan sebagai berikut:

  1. Penyusunan Renstra LP2M adalah bagian dari rangkaian kegiatan penyusunan Renstra IAIS Sambas Tahun 2018-2024, yang didasarkan pada Visi dan Misi IAIS Sambas.
  2. Rencana Strategis LP2M akan disusun secara inline dengan Renstra IAIS Sambas. Dan akan dilakukan cascading hingga level Unit Pelaksana Teknis, sehingga diharapkan target-target yang dilaksanakan seluruh jajaran LP2M mendukung pencapaian visi dan misi IAIS Sambas.
  3. Dokumen Renstra ini akan menjadi  pedoman untuk bekerja dan berkinerja bagi jajaran LP2M selama  5 tahun kedepan, dan dapat dilakukan revisi atau penyesuaian apabila terjadi perubahan dinamika secara institusi.
SebelumnyaPengumuman : Formulir Pengajuan Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat SesudahnyaPengumuman : Penerima Dana Hibah PKM IAIS Sambas Tahun 2020/2021
Pengumuman : Penerima Dana Hibah PKM IAIS Sambas Tahun 2020/2021
Berikut adalah lampiran SK Rektor No. 032 Tahun 2021 Tentang Rekapitulasi Penerima Dana Hibah Pengabdian Kepada Masyarakat Institut Agama Islam Sultan Muhammad Syafiuddin Sambas Tahun Anggaran 2020/2021.
Dr. Aslan, M.Pd.I Memimpin Rapat Penyusunan Restra LP2M IAIS Sambas Dr. Aslan, M.Pd.I Memimpin Rapat Penyusunan Restra LP2M IAIS Sambas
LP2M (Sambas) – Ruang kerja LP2M IAIS Sambas menjadi tempat penyelenggaraan Kegiatan Penyusunan Rencana Strategi Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) tanggal 25 Februari 2021, rapat internal ini dihadiri...
Pengumuman 1
Artikel Pengumuman 1
Berita 1
artikel berita 1
Hello world!
Welcome to WordPress. This is your first post. Edit or delete it, then start writing!


TINGGALKAN KOMENTAR